A Blog From Indonesia's Finest Photo Frame Webstore

Photo Klinik

Tips Berpose Untuk Pernikahan Menurut Photografer Donna Newman

Pernikahan adalah moment paling bahagia dalam hidup. Tentunya Anda tidak ingin melewatkan moment indah ini bergitu saja bukan. Mengambil foto merupakan cara yang paling tepat mengabadikan moment pernikahan ini.

Namun tak semua orang mampu memanfaatkan moment ini dengan pose-pose foto bahagia meraka dengan baik. MenurutDonna Newman seorang photografer dari Miami, Florida, Amerika Serikat. Mengungkapkan tips-tips pose foto yang baik terbagi 2 tipe yaitu Foto Potret (Sendiri) dan Foto Berdua. Berikut tipsnya.

Untuk foto portret dapat memperhatikan tips berikut

1. Jangan Berdiri Terlalu Kaku

Donna Newman (1)

Mintalah fotografer Anda untuk mengambil foto dalam posisi miring, Selalu ingat untuk mengambil nafas dalam-dalam, miringkan dagu, kemudian miringkan ke atas.

2. Mengajak Teman Anda Berfoto Bersama

Donna Newman (2)

Anda bisa mengajak teman untuk menemani Anda berfoto. Akan sangat membantu jika teman Anda bisa memberikan lelucon yang membantu membuat Anda tidak merasa tegang. Tawa yang dibuat oleh lelucon teman juga lebih terlihat natural. Tak ada yang lebih cantik dari tawa natural dan tulus.

3. Pegang bunga dengan satu tangan

Donna Newman (3)

Memegang bunga dengan dua tangan mungkin sudah terlalu banyak dilakukan. Cobalah untuk membawa bunga hanya dengan satu tangan, lalu biarkan tangan lainnya terlihat santai. Dengan begini Anda terlihat lebih santai dan tidak tegang.

4. Tak masalah merasa gugup

Donna Newman (4)

Semua pengantin pasti gugup di hari pernikahan mereka. Mengambil gambar pengantin yang tengah merasa gugup ketika berbicara dengan ibu mereka, atau melihat pengantin gugup sambil menatap ke luar jendela tentu bisa menjadi foto yang menarik.

Untuk foto berdua dapat memperhatikan tips berikut

1. Minta waktu sendirian

Donna Newman (5)

Berpose berdua di depan kamera bisa membuat canggung. Ada baiknya meminta fotografer melakukan ‘candid’ ketika Anda dan pasangan tengah berduaan atau bercanda. Ini akan membuat foto terlihat natural dan sangat manis, dan unik seolah pengantin tengah dikuntit oleh paparazzi.

2. Berjalan berdua

Donna Newman (6)

Jangan hanya berpose dalam diam. Anda bisa minta difoto ketika tengah berjalan berdua. Gerakan dari rambut, gaun yang melambai, serta tangan yang bergandengan bisa memberikan energi dalam foto tersebut.

3. Gunakan properti

Donna Newman (7)

Jika berada di tempat yang keren dan memiliki properti bagus, Anda bisa menggunakannya untuk berfoto. Misalkan gunakan pemandangan indah yang ada, gunakan patung atau hal yang ada di tempat itu. Jika pernikahan Anda dilakukan di dekat danau, tak ada salahnya berfoto di atas perahu. Unik, dan keren!

Itulah beberapa tips yang bisa Anda manfaatkan untuk membuat foto pernikahan yang indah, manis, dan bisa dikenang sepanjang masa. Selamat mencoba!

Sumber : merdeka.com dan donnanewman.com

Tagged , ,

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

  • Plastic Photo Frame 270-070-3S (Moskow) 16×20 Silver w/ 12×16 op. single
  • Plastic Photo Frame Pinwheel L White w/ (6)5×3.5 op. frame
  • Glass Photo Frame, Family, w/ 6×4, (3)2×2
  • Plastic Photo Frame H-5 5×3.5 Copper
  • Plastic Photo Frame LX524 Bronze w/ (4)2.2×2.5 op. frame
INNO Counter
  • Counter INNO Mall Of Indonesia
  • Counter Inno Gramedia Pusat Depok
  • Counter INNO Gramedia Teras Kota Tangerang
  • Counter INNO Gramedia Slamet Riyadi Surakarta
  • Counter INNO Bengkulu Mega Mall
  • Counter INNO Di Kota Yogyakarta
  • Counter Innofoto Gramedia Merdeka Bandung
  • Counter INNOFOTO  Ayani Megamall Pontianak
  • Counter INNOFOTO Mal Bali Galeria
  • Counter Innofoto Gramedia Ambon Plaza
Iklan slide new
Visitor Comments
kebun hidroponik jirifarm
Innofoto web